Blogger Widgets

Pages

Saturday, November 8, 2014

Pemain PES yang Bagus untuk Pemula

Sebelumnya ini hanya pendapat pribadi ane jadi boleh setuju atau gak

Kiper
1. Casillas

Kiper yang satu wajar disebut sebagai terbaik terutama di dunia PES. Karena kalau dia udah mau nahan tendangan lawan udah fix bolanya bakal tertangkap alias lengket ditangan. Tangannya udah kayak dikasih lem super.
2. Buffon

Kiper yang satu ini hampir sama kayak Casillas cuman dia punya kelebihan tersendiri di bola atas. Entah kenapa kalau kita mau nendang kuat ke gawangnya pasti bisa ketahan sama dia makanya lebih baik nendangnya pelan-pelan karena buffon lemah kalau sama bola bawah.
3. Pantillimon

Mungkin banyak yang bertanya kenapa ane masukin kiper satu ini. Ini bisa dikatakan kiper favorit ane kalau lagi pake Manchester City. Ane lebih suka pake ni orang ketimbang joe hart. Karena badannya yang super tinggi. Tips dan trik makenya majuin terus ni kiper kalau sekiranya ada pemain lawan dengan menekan segitiga. Dan dengan badannya yang super tinggi otomatis jangkauannya juga luas dan mampu menutup ruang bagi penyerang buat ngoper maupun nendang langsung.

Bek
1. Puyol (Bagi Pes yang agak jadul)

Bek yang satu ini bisa dikatakan yang terbaik apalagi di eranya dulu. Kecepatan dan kekuatannya top abis dah. Satu-satunya bek yang menurut ane paling cocok buat lawan Ronaldo. Entah apa jadinya sekarang Barca di PES sudah tidak ada Puyol.

2. Sergio Ramos

Karena ane sendiri jarang pake Madrid atau Spanyol jadi susah gambarin kemampuan ni orang. Yang jelas baguslah buat pemula.

3. Pepe

Entah kenapa bek Madrid kuat-kuat terutama ni orang selalu aja jadi pengganggu kalau lagi lawan madrid.

4. Hummels

Bek yang satu ini kuat di bola udara dan larinya juga kenceng bisa dikatakan dia penerus Puyol di PES.

5. Dani Alves

Untuk bek sayap sendiri langsung kepikiran ni orang. Pemainnya kenceng plus bodybalancenya juga lumayan meskipun agak susah kalau ngelawan Ronaldo.

Gelandang
1. Iniesta

Ni pemain mantep banget dah apalagi kalau masalah dribel. Bahkan untuk pemula ane pikir ini pemain lebih enak daripada Messi.

2. Xavi

Pemain ini beerbeda tipikal dengan iniesta kalau iniesta lebih ke dribel maka yang satu ini fungsinya lebih ke pengatur serangan. Pemain satu ini begitu fleksibel dalam hal passing dan dikombinasi dengan dribel yang meskipun tidak secepat iniesta cuman enak kontrolnya.

3. Pirlo

Pemain satu ini mirip sama xavi jadi tidak perlu dijelaskan dengan panjang lebar lagi pokoknya bagus dah.

4. Reus

Pemain yang satu ini dribelnya lincah kayak iniesta. Dribelnya kalau dijelasin denagn bahasa alien kayak patah-patah gitu tiba-tiba udah lewat aja pemain lawan.

Penyerang
1. Ronaldo

Ini pemain udah kayak dari planet lain apalagi buat pemula. Ni orang sama Hulk bisa dikatakan pemain terbaiklah di PES terkecuali buat para master yang mungkin akan lebih memilih Messi karena lebih fleksibel.
2. Hulk

Udah ane bilang sebelumnya bahwa ni pemain sama Ronaldo merupakan pemain terbaik buat pemula ataupun pemain biasa.
3. Walcott

Ni pemain meskipun gak sekuat Ronaldo cuma kecepatan gak kalah bahkan lebih bagus sehingga dapat menutupi kekurangan powernya. Cuman ada tips tersendiri buat makai pemain ini yaitu jangan terlalu percaya sama overall jadi masukin aja ni pemain jadi pemain paling depan sendiri pasti oke enatar langsung aja longpass entar pasti dapet. Cuman ada satu lagi masalah kalau kondisinya gak merah cara main kayak gitu bakal nguras habis staminanya beda kayak Ronaldo sama Hulk jadi cuma bisa dimainkan satu babak.
4. Ibrahimovic
Pemain satu ini bodynya kuat sama tendangannya keras banget. Cuma masalah agak berat mainnya jadi gak kayak Ronaldo sama Hulk.

Jadi itu pemain-pemain yang bagus buat pemula. Jadi sekali lagi ditegaskan hanya buat pemula kalau mau yang buat mater klik disini. Dan itu juga belum semua soalnya itu yang ane inget aja dan hanya pendapat ane saja.

0 komentar:

Post a Comment

google advanced search

blogger

blogger
bloggerlogo

Followers

Search This Blog