Blogger Widgets

Pages

Saturday, November 8, 2014

Karakteristik klub di PES

Ini hanya pendapat pribadi kalau ada yang tidak suka harap disimpan dalam hati.

1. FC Barcelona

Klub yang satu ini favorit ane. Paling enak kalau buat orang yang suka oper-oper alias main tim jadi tidak mengandalkan satu-dua pemain. Cuma kalau yang lebih suka ngandalin satu pemain jangan dah soalnya body pemain kecil-kecil jadi agak susah main individu. Satu lagi kalau gak ahli oper-oper cepat susah karena kadang operannya kecepetan.

2. Real Madrid

Tim yang satu ini paling enak buat yang suka ngandalin satu atau dua pemain dalam hal ini tentunya Ronaldo dan Bale juga (Untuk Bale agak susah mesti agak ahli soalnya gak sekuat Ronaldo). Yang jelas kalau buat Oper-oper agak susah kecuali longpass.

3. Manchester United
Jujur buat ane pribadi diantara klub besar yang overallnya selangit ini paling susah buat dimainin. Ane gak tahu kenapa kemampuannya tinggi-tinggi cuman waktu prakteknya susah amat mainnya. Passingnya gak begitu bagus sama speednya biasa-biasa aja sama kipernya juga agak gak enak.

4. Manchester City
Ini klub favorit ane selanjutnya. Passingnya enak banget dan positioningnya juga pas jadi kalau buat oper-oper. Enaknya City dibanding Barca umpannya lebih slow dibanding Barca yang kadang terlalu cepat.

5. Bayern Munchen
Klub ini buat beberapa orang enak banget. Cuma buat ane pribadi susah terutama umpannya yang agak aneh dan terkesan lambat cuman buat crossing dari sayap enak karena ada Robben dan Ribery.

6. Borrusia Dortmund
Buat ane pribadi klub yang satu ini enak banget, jauh lebih enak dalam hal operan daripada Bayern. Entah kenapa kalau dilihat skill hanya beberapa orang yang bagus cuman praktek lapangannya beerbeda malah enak banget. Contoh: Aubameyang. skillnya biasa cuma menang speed tapi kenyataannya enak banget buat main di sayap.

7. Chelsea
Buat yang mainnya hati-hati ini yang paling cocok. Karena beknya tangguh dan klubnya yang memang terkenal parkir busnya.

8. AC Milan
 
Untuk PES akhir-akhir ini klub ini agak susah dimainin. Yah itu aja sih komentarnya.

9. Intermilan
 
Yang satu ini jarang ane pake. Cuman penilaian ane lebih enak dibanding tetangganya yang di atas.

10. Juventus
 
Klub yang satu ini lumayan enak buat passing karena ada Pirlo. Pertahanannya juga bagus. Pemainnya juga lincah terutama Giovinco dan diselesaikan dengan Tevez. Duet mereka berdua bisa dikatakan duet maut.

11. Liverpool
 
Yang satu ini untuk updatean PES terakhir belum begitu memuaskan dan masih di bawah standar.

12. Arsenal
 
Klub yang satu ini meskipun akhir-akhir ini miskin gelar tapi di dalam PES kuatnya luar biasa terlebih lagi dengan masuknya Alexis Sanchez. Kalau dulu ane agak kewalahan karena cuma bisa ngandalin Walcott cuma sekarang semenjak ada Alexis sekarang jadi gak bermasalah lagi sama stamina Walcott yang terbatas. Jadi kalau Walcott udah tidak berdaya maka tinggal diganti sama Alexis.


PS: Sekali lagi itu hanya pendapat pribadi dan apabila gak setuju jangan dimasukin ke hati.

0 komentar:

Post a Comment

google advanced search

blogger

blogger
bloggerlogo

Followers

Search This Blog